Jumat, 02 Januari 2009

Indonesian's Holiday 2009



Dear Friends,

Dari judul di atas sudah bisa ditebak bahwa artikel ini akan membahas mengenai hari libur nasional untuk tahun 2009.
Tahukah Anda bahwa jumlah hari libur (diluar hari minggu) untuk tahun 2009 adalah 14 hari, lebih sedikit 1 hari dibandingkan hari libur tahun 2008. Tentu saja libur ini diluar hari libur atau cuti bersama yang biasanya diambil saat hari raya Idul Fitri atau Natal dan libur akhir tahun. Bila dijumlahkan, mungkin bisa sebulan penuh kita libur bersama.
Saya tidak tahu apakah jumlah hari libur nasional kita ini merupakan hari libur nasional terbanyak di dunia? Kalau ternyata ya, pantas saja beredar rumor yang mengatakan etos kerja Bangsa Indonesia sangat lemah, wong hari liburnya saja banyak sekali. Belum lagi bila ada yang libur kerja karena sakit atau bolos kerja......bisa dibayangkan bukan waktu kerja yang terbuang?



Sekarang, bagaimana kita menyiasati hari libur nasional yang banyak ini menjadi hari-hari libur yang produktif bagi kita semua. Bila Anda mempunyai tips, solusi atau saran apapun, silahkan luangkan sedikit waktu Anda (tentu saja di luar jam kerja wajib Anda!) untuk mengirimkannya pada blog ini....



Akhirnya......Selamat Tahun Baru 2009!!! Tettttttttttttt...............



Rgds,

Aan





Tidak ada komentar: